Selasa, 04 Januari 2011

blog merupakan sarana yang paling menyenangkan



      Blog merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Dari blog seseorang  dapat mencurahkan seluruh isi hatinya baik itu berupa pengalaman  hidup atau pun diari kehidupan  sehari-hari  seseorang. Orang-orang menceritakan kegiatan sehari-hari mereka agar orang lain dapat membaca atau malah memberikan solusi berupa komentar sehingga orang dapat bertukar pendapat  atau informasi guna menyelesaikan solusi kehidupan, itulah blog memang sangat menyenangkan. Bahkan dari blog seseorang bisa menghasilkan uang asalkan mereka terus mencari tentang manfaat blog.

      Bukan hanya catatan hidup yang ditulis diblog melainkan kita dapat menulis apa saja diblog  baik itu artikel, pekerjaan rumah ataupun penjelasan-penjelasan mengenai sebuah mata pelajaran, pokoknya semua tulisan deh bisa ditulis. Memang hal yang menyenangkan yah kita bisa mengetahui segala kegiatan orang-orang di blog dan menjadi teman walaupun hanya di dunia maya. Sungguh indah teknologi modern ini. Kita orang-orang yang hidup di zaman modern ini seharusnya bersyukur  denagan ni’mat yang telah diberikan walaupun ni’mat yang di berikan oleh Sang Pencipta sifatnya hanya sementara.  Jadi yang terpenting adalah bila anda mempunyai blog jadikanlah blog anda sebagai sarana tempat yang yang sangat menyenangkan. Jangan justru menjadikan blog anda sebagai sarana tempat yang berbau Hara. Karena nantinya anda bisa celaka sendiri kalau menjadikannya tempat yang tidak menyenangkan.

     Baiklah seperti biasa sebelum saya mengakhiri goresan tangan ini ada satu patah kata yang ingin saya berikan kepada semua orang terutama kepada sesama penggemar Blogger mania.    
                                                                 
“ kehidupan ini tak selamanya abadi pasti semuanya akan hancur terporak-poranda jadi manfaat nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta walaupun nikmat itu sifatnya hanya sementara”. Sekian dulu yah sampai jumpa lagi. SEMANGAT!!! Dan teruslah BERSEMANGAT. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar