Selasa, 04 Januari 2011

pengalaman masa lalu yang sangat menyenangkan

 
      Pengalaman masa lalu merupakan hal terindah dalam hidup. Karena di waktu masa lalu telah terjadi peristiwa yang menimpa dari diri seseorang baik kejadian itu berupa peristiwa kesenangan maupun kesedihan semua kejadian atau peristiwa yang menimpa dari diri seseorang pasti mereka akan menyimpan di dalam memori otak mereka. Mereka menyimpannya karena ada satu alasan yaitu kejadian di masa lalu itu berguna sebagai pengobat rindu kalau seseorang berada dalam kesendirian . di tengah kesendiriannya terlintas tentang kejadian yang mereka alami. Mereka terus memutar ulang kembali kejadian yang di alami di memori otak mereka. Setelah memutar ulang kejadian timbullah raut muka baru, raut muka itu dapat berupa kesenyuman ataupun kesedihan, itu semua tergantung dari jenis kejadian yang di putar kembali.

      Seandainya saja masa lalu itu dapat di putar kembali. Mungkin orang-orang pasti akan sangat senang. Tapi itu semua tidak akan terjadi karena hanya Tuhan lah pemilik segalanya, manusia hanya menikmati apa yang telah di sediakan oleh pencipta-Nya. Itulah masa lalu, pengalaman yang berharga dalam hidup. Jika anda mengingat momen-momen berharga anda. Anda pasti merasa sangat puas atas apa yang telah anda lakukan dan anda ingin mengulangnya kembali tapi semua itu di butuhkan kerja keras kembali, di dalam hidup ini tidak ada yang gratis bahkan orang yang akan buang air kecilpun di tempat tertentu harus membayar sekian rupiah. Baiklah hanya yang ini yang dapat saya tulis mungkin artikel ini tak sebagus dari orang professional yang membuat artikel.

Sebelum saya berhenti menulis goresan tangan ini saya seperti biasa akan memberi satu patah kata. “Pengalaman merupakan hal terindah dalam hidup, jadi jangan melupakan pengalaman karena suatu saat nanti bila anda berada dalam keadaan gundah ataupun kesendirian, pengalaman dapat memotivasi diri anda untuk melakukan apa yang akan anda ingin lakukan di hari esok”.SEMANGAT!!! Sampai jumpa lagi. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar