Minggu, 13 Maret 2011

PSM Berhasil Tekuk Medan Chiefs 2-1


TEMPO Interaktif, Makassar --Akhirnya PSM berhasil menekuk Medan Chiefs dengan skor 2-1, dalam kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, malam ini. Hasil memuaskan ini didukung stamina pemain berjuluk juku eja yang bagus sepanjang permainan.

Gawang Deny Marcel kebobolan lebih dulu melalui kaki Sahril Ishkak pada menit ke-2. PSM baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui Mitrovic Srecko. Pemain asal Serbia ini berhasil menambah gol pada menit ke-76, yang membuat tim tuan rumah berhasil mengumpulkan poin penuh.

Pelatih Medan Chiefs, Jorg Peter mengatakan meski kalah tetapi ia cukup puas karena anak asuhnya telah mempersembahkan permainan yang bagus. Hanya saja tim tamu ini sempat kesulitan mengontrol bola pada babak kedua.

Pelatih PSM Wilhelmus G Rijsbergen mengatakan keberuntungan sedang berpihak pada PSM. Mengingat materi pemain Medan Chiefs yang bagus, permainan dan penguasaan bola mereka juga bagus. Sementara timnya sendiri masih banyak kekurangan.

Kemenangan PSM juga didukung stamina yang bagus, padahal sebelumnya sekitar lima pekan lalu stamina pemain sangat jelek.. "Kebugarannya sudah bagus, sepanjang babak kedua terlihat kondisi pemain masih stabil," kata Wim.

IRMAWATI

1 komentar:

  1. PsM MenanG Lg SeLaMaT BuAT PenDukunG dI MakassaR. EwaKO...

    BalasHapus